Breaking News
Loading...

Wanita Itu Sepenuh Hati

Wanita mengikuti isi hatinya. Bukan nafsu ataupun dorongan sesuatu hal yang lain. MEmbicarakan tentang zaman sekarang khususnya dikota-kota besar, banyak penyimpangan norma yang terjadi dimasyarakat kita saat ini. Yang palig dirugikan adalah sudah tentu "Wanita".

Wanita seakan-akan hanya menjadi objek, Banyak para lelaki yang mengatakan Wanita itu bisa dibeli dengan uang. Betapa rendahnya nilai Wanita dimata mereka. Tidakkah kita semua lahir dari dalam rahim wanita? atau dilahirkan dari batu yaah?

Istilah-istilah baru muncul untuk menamai Wanita yang hanya dijadikan objek, yang lagi trend "KIMCIL" yang berarti  dalam bahasa jawa Kim= Kimp#t (Vagina), Cil= Cilik. Bisa diartikan sendiri lah.. Maaf.....

Padahal wanta-wanita ini hanya ingin kasih sayang yang mungkin belum ia dapatkan dari orang tua. Kalau saya menamai hal ini sih salah mendapatkan pasangan yang tidak tepat. Mereka hanya menjadi objek kesenangan belaka, tanpa mempedulikan masa depan mereka .Umur mereka yang juga masih belasan tahun terlihat masih sangat polos dan mudah dirayu . karena rayuan maut, masa depan mereka terenggut.

Pernahkan berfikir ketika mempunyai anak perempuan kelak bagaimana jika anak kita diposisi mereka?. PAsti sakit hati kita..

survei menyatakan 54% lebih kota Surabaya , anak usia 15-25 tahun, sudah pernah melakukan hubungan seks. bayangkan?.

Coba lihat video ini. Semoga dengan menyaksikan Video ini, kita semua bisa lebih menghargai dan menghormati Wanita...


 
Toggle Footer