Breaking News
Loading...

Great Mother

Bernama Lismiati binti Sarbini, itulah nama Ibuku. Nama yang tergolong memang nama gadis desa yang sederhana tanpa embel-embel nama ketenaran. Lahir di Kedungadem, Bojonegaro 30 Mei 1962 .
Menurut ceritanya sewaktu Ia kecil, Beliau sudah ditinggal pergi oleh Ibunya.
Mbk Jem nama nenek dari Ibuku itu. Setelah meninggal beberapa bulan Kakekku menikah lagi sehingga keadaannya tidak terusus dan diasingkan ke Desa Bibi ibuku. Kisah yang membuatku terharu dan penuh bangga Aku menjadi anakmu.
Ia tularkan semangat akan kehidupan yang sangatlah kejam ini, tetapi pandanglah kehidupan ini seakan engkau menanam bibit untuk surgamu kelak.Merantau sampai ke Surabaya, tempat kami sekarang bernaung.
Beliau bercerita sudah pernah naik pesawat ke Riau, sedangkan Aku belum sama sekali.. Heheheheh.
Ketika naik pesawat Beliau bercerita padaku, dengan beserta Alm Buyutku. Ketika disuguhi makanan dan minuman didalam pesawat, Alm Buyutku melarang Ibu untuk memakan dan meminum suguhan itu dengan berfikir bahwa nanti disuruh membayar biaya makanan dan minuman itu (Maklum orang desa).. Setelah sampai di Riau Bibi Ibuku pun bilang, itu gratis Pak kenapa tidak dimakan..
Jawabnya singkat, maklum nak Bapakmu orang desa, tidak bisa baca tulis.

Itulah sedikit tulisan tentang sosok Ibuku yang menginspirasi.
Suatu saat nanti engkau akan melihat anakmu ini akan berhasil, sukses dan berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan tanah air. Amiiin
Doamu adalah kesuksesanku, jerih payahmu adalah keberhasilanku.

Love You..
 
Toggle Footer