Breaking News
Loading...

Larangan Sampai Mahameru

Beberapa hari yang lalu kami berdiskusi mengenai pendakian dengan beberapa kawan. Dan kebetulan bahasan kami adalah mengenai pendakian ke puncak Mahameru.


Larangan BBTNBTS
Tahukah? Bahwa sebenarnya pihak BBTNBTS hanya memperbolehkan pendakian resmi hanya sampai Kalimati saja. Pendakian oleh Kami kala itu hanya bermodal tekat, doa, dan keberanian menyelaraskan alam. Sehingga Kami percaya, ketika Kami menjaga alam dan menghormatinya dengan tidak merusak, maka alam akan mengharmonikan diri dengan Kami.

Pembolehan yang menyalahi aturan ini adalah menjadi tanggung jawab diri Kita masing-masing, sesuai dengan poster-poster yang dipajang. Jika ada apa-apa akibat ulah Kita dengan mendaki Mahameru, maka Kita tidak akan dicover Asuransi sebesar 25% dari jatah AIG Insurance.

Jika memang ingin menapaki puncak Mahameru, selalu berdoa, berpasrah kepada Sang Pencipta agar Kita selalu dilindungiNya. Niatkan setiap pendakian adalah pencarian rasa syukur kepada Ilahi. Agar selalu selamat dan diberi keberkahan dalam mendakian..

Kunjungi juga:
Mahameru
Mendaki? Jangan Lupakan Shalat
Peralatan Mendaki
Penataan Carrier
 
 
Toggle Footer