Breaking News
Loading...

Kebersamaan Alumni 2005

Kebersamaan Alumni 2005-SDN 1 Kupang Krajan. Minggu, 16 Juli 2014 adalah hari-hari dimana selama 9 tahun yang sudah memisahkan Kami semua hingga kini bersua kembali. Acara Buber di Pandan Sari Kandangan yang membuatku puyeng karena jaraknya yang sungguh membuatku emosi. Hehhehhe. Maklum, itu semua karena kesepakatan awal adalah di Malioboro Ayam tulang lunak, lha tiba-tiba bergeser ke pojok Surabaya yang paling gelap. YAitu Kandangan...


Acara ini terselenggara karena ketidaksengajaanku dengan Sobat lamaku Intan, sentlingan ingin reonianku ditanggapi serius. Selang 2 mingguan Aku nylenting, eh ditanggapi langsung dengan membuat planning Buber. Tanggal belum ditentukan, namun sudah mengambil ancang-ancang untuk menentukan hari H.

"Nggak terlalu ndadak ta Tan?" tanyaku.
"Nggak papa Jii, sudah lama luh gak ketemu, itung-itung silaturahiim". Jawabnya.
"Yasudah lah ayoo".


Selang beberapa hari langsung saja meluncur ke rumah Tina untuk membicarakan kapan waktu yang tepat dan dimana diadakan acara itu.disitu ada Riska juga. Hasil diputuskan haari Rabu tanggal 9 Juli untuk survei lokasi. Oke berangkat.

Lanjut, hari Rabu. Dihari itu Kita berempat meluncur ke Warung apung yang terletak jauh didaerah hampir G Walk. Kira-kira perjalanan 45 menitan.
Sesampainya disana langsung tanya-tanya. Sebenarnya cocok tempatnya, hanya saja kejauhan.begitu saranku. Setelah berbuka disitu, lanjut ke D Cost, kemudian di rumah makan yang deketnya UNAIR, lupa namanya. hhehehe. Terakhir di MAlioboro.
Dari keempat tempat, Kita sepakat di MAlioboro, selain tempaatnya dekat, pas juga menunya..

"Sudah dibooking ya Tan?". Tanyaku.
"Sudah HAn".

Hatiku tenang, jadi tinggal menyebar kabar saja. Rencana Intan membuatkan undangan berupa selebaran pemberitahuan, yang jadinya sekitar hari Jum'at.
Sabtu, Intan, Riska,dan Tina menyebar undangan. Aku tak ikut karena ketiduran. Hehehehh.

Setelah penyebaran selesai, eh Intan mojokin Aku, dikira Aku tidak niat. Haduuh, serba salah, padahal Aku masih pusing juga karena UAS. 

"Oke lah, besok Aku kerumahmu ambil Undangan".
"Aku besok ada janji buat skripsi!".

Haduuuh gelap...................

Terbesit, langsung menemui RAmpak, Agung Pribadi, sang pria bertato berwajah sangar namun baik hati.

"Agung"
"Eh, Han masuk".

Singkat saja yaa. Lanjut sudah distribusi undangan ke Anggia, Lia, Denok, Agung gg B, Andre, Hendro, Ari Meri, Yasinta, Ryan Mato,Wakid,Wahyu, Nando (by BBM).Dll.

Lega..

BEgitulah kira-kira kronologi terjadinya acara Buber ini.

LANJUT.....



Hari itu Senen tanggal 14. 
"Jiiii, MAlioboro penuh tangggal 16, gimana Jii". Sms Intan.
"Waduh, piye Tan. BAnyak anak2 yang gak bisa kalo kejauhan". Jawabku dengan agak kecewa.
Auk ah gelap.....
Selasa sudah ditentukn tempatnya. Pandan Sari...
Agak kecewa sih, tapi gimana. kasian Intan yang rela berangkat jam 3 ke TKP hari rabunya demi nyiapin acara. Bersama dengan sang pangerannya M Arif Hida meluncur dengan kecepatan penuh..

Kala itu Aku emosi karena janjian jam 4 baru berangkat jam 5 lebih. Macet juga dan sudah lelah.. Maksud hati jika sudah acara di Malioboro langsung capcus ke Ir. Soekarno Buber lagi.

tidak apa-apa lah, semua terbayarkan karena cerita-cerita Sahabat-sahabatku yang membuat penat ini hilang. thanks to Riza yang dihari itu ada Ujian Akhir harus rela mengikuti susulan karena bujuk rayu Kami. hehehh. Ditambah lagi beradu debad dengan pacarnya.. MAaf yaah.. TErima kasih buat kalian semua yang merelakan waktu berharga kalian demi acara ini. Thanks to Irfani Intan Shambodo, Agung Prbadi, Tina, Riska, Lia, Nando, Anggi, Tirta, Arifan Rozak, Dimas, Rendra, Blotong Tole,buat MAs M Arif Hida yang pulangnya nunggu ceramah kelar. hehhehe.
TErima kasih banyak..Tidak ada mulai sekarang kelas A atau B. kita adalah satu.

Sukses buat Kita semua. Kapan-kapan Kita buat acara yang lebih bermanfaat dan lebih besar lagi tentunya.

"Persahabatan sejati adalah persahabatan yang dimulai sejak usia dini, karena diusia itu, tidak ada sifat jaim, sombong, malu, dan takut. Sifat yang keluar adalah natural. Kalianlah sahabat yang terbaik..(Jihan Pamuji).
Foto Kelas 6 B


Foto Kelas 6 A
 
Toggle Footer