Breaking News
Loading...

Goa Cina Beach Malang Selatan

Goa Cina Beach Malang Selatan - Pada mulanya pantai Goa Cina ini terinspirasi dari seorang Petapa Cina yang bertapa selama bertahun-tahun sampai akhirnya Petapa itu hilang (Mukso).
Didalam Goa Cina, Petapa itu meninggalkan sebuah wasiat, yaitu sebuah nama yang bertuliskan "Hing Hook". Sehingga sampai sekarang ini, disebut dengan Goa Cina. Namun sebenarnya pantai ini bernama Pantai Rowo Indah.

Pantai Goa Cina mrupakan salah satu objek wisata alam di Jawa Timur yang sedang naik daun saat ini. Pantai ini termasuk dalam jajaran pantai Selatan Jawa yang terletak di kabupaten Malang, tepatnya di Desa Sitirejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang Selatan.
Penanda Jalan

Untuk menuju akses ini sebenarnya cukup mudah. Jalurnya hampir sama ketika menuju ke Sendang Biru/Pulau Sempu.

Goa Cina Ketika Shubuh
Jika ingin menikmati pemandangan sunrise diwaktu pagi, ada kalanya lebih enak datang pada malam hari dan mendirikan tenda disini. Suasananya sangat nyaman ditemani suara desiran ombak Pantai yang berderu-deru panjang.

Sunrise Di Pantai Goa Cina

Suasana pagi di Pantai Goa Cina sangat nyaman, udara yang tidak begitu dingin membuat semakin bersemangat mengeksplorasi keindahan alam ini.

Camping Ground
Dipesisir pantai Goa Cina, tidak jarang akan kita temui banyak biota laut yang sangat indah, pemandangan karang laut,serta faunanya seperti Bulu Babi, kerang-kerangan, ikan kecil, rumput laut, dan kepiting kecil dapat Kita jumpai disini.
Kondisi pantai yang menurut Saya masih tergolong bersih ini membuat segar dan enak untuk bermain air.
Pantai Goa Cina
Jangan lupa mengunjungi dalam Goa Cina ini. Yakni dengan datang kearah gundukan besar menyerupai pulau yang berada ditepi ini. Kemudian naik keatas sedikit, maka akan dijumpai pemandangan Goa yang lumayan singup (Lembab, dan pengap)


Gundukan tempat Goa Cina
Dari kejauhan saat itu terdapat pendera dan payung diatasnya. Disebelah dari itu terdapat sesaji seperti kopi, nasi, rokok, dan beberapa uang receh.

Goa Cina
Letak Goa Cina dari Jauh
Didalam Goa pemandangannya gelap, Ini saya Potret dengan bantuan pencahayaan kamera, sehingga terlihat seperti dibawah ini.
didalamnya sangat pengap dan banyak orbs atau energi negatif disini..
Namanyajuga Goa, pasti ada penunggunya.

Dalam Goa Cina
Jika ingin bermain air, alangkah lebih baik jika bermain dipantai yang sebelah pulau, tepatnya didekat batu karang. Disamping ombak yang tidak terlalu deras,Kita juga bisa bermain pasir dan memainkan ombak yang sedang datang..

Nih Pantainya

Jika Kalian ingin menikah, boleh juga mengambil foto prewed dilokasi ini.. sangat cocok dan nyaman.. Nyamannya tuh disini, heheh sambil nunjuk hati.. heheheh.

Selaamt berlibur dan berplesir ria. Keep Safety 


Foto Bersama Team Touring









 
Toggle Footer