Breaking News
Loading...

Hari Libur Kunjungan Pantai Tiga Warna

Sebagai tempat konservasi yang saat ini sudah mulai naik daun dan mulai dikenal traveler karena keindahan, kenyamanan, dan kekhasannya. Pantai Tiga Warna kini mulai berbenah diri, baik dari pelayanan, tempat konservasi, hingga waktu kunjunganpun kini mulai dibenahi.  Untuk para traveller yang mungkin berniat untuk kesana mengunjungi Pantai Tiga Warna, mulai bulan September 2015 dan seterusnya akan menerapkan hari libur kunjungan Pantai Tiga Warna.


Semakin tenarnya nama Pantai Tiga Warna Malang, tidak semena-mena membuat pihak manajemen pengelolaan wisata Pantai Tiga Warna mengeksploitasi keindahan Pantai Tiga Warna dengan memperbanyak jumlah kuota pengunjung maupun menonstopkan waktu kunjungan wisata demi mendulang pundi-pundi tambahan penghasilan. Terbukti dengan motto nya No Negotiation If full booked  dan juga menerapkan sistem off day yang akan diterapkan awal bulan September 2015 kedepan. Sistem off day ini akan diberlakukan satu hari dalam satu minggu. Hari yang dipilih oleh manajemen pengelola wisata Pantai Tiga Warna adalah hari Kamis. Dimana menurut saya, hari tersebut adalah digunakan untuk memberikan pelayanan yang lebih dan juga agar Pantai Tiga Warna tetap terjaga kelestariannya.

Berkaitan dengan penerapan sistem booking Pantai Tiga Warna dan juga penerapan Offday ini, malah membuat penasaran para traveler akan keindahan alam Pantai Tiga Warna ini. Banyak diantara mereka yang rela antri booking jauh-jauh hari sebelum hari H nya. Karena di Pantai Tiga Warna ini, kita dapat sekaligus belajar mengenai bagaimana kita seharusnya memperlakukan alam yang tercinta ini. Sekaligus kita bisa trip dibanyak pantai seperti Pantai Gatra, Pantai Watu Pecah, Pantai Mini, Pantai Savana, dan Pantai Clungup.


Sebagai tips saja untuk para traveler yang akan berkunjung kesana, jika kamu ingin berperan serta melestarikan alam dan terumbu alam di Pantai Tiga Warna dan dimanapun snorkling spot. PAKAILAH PELAMPUNG, dengan kamu memakai pelampung, kamu sudah berperan serta melestarikan terumbu karang tempat habitat para ikan. Walaupun kamu pandai berenang dan menyelam sekalipun, karena Pantai Tiga Warna tidaklah mempunyai ketinggian laut yang perlu diselami, Pantai Tiga Warna hanya cocok untuk snorkling saja. Jadi bergabunglah untuk melestarikan alam dengan menggunakan pelampung.  

Pantai Watu Pecah
Kunjungi Juga Artikel Terkait:
Tips Backpackeran Dengan Modal Tipis:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer